Senin, 04 Agustus 2014

Brendan Rodgers: Kontra United Bukan Hanya Sekedar Persahabatan



Rodgers berkata merah bisa memiliki penalti setelah menonton Amerika datang kembali dari tujuan ke klaim kemenangan 3-1 di Miami

Liverpool bos Brendan Rodgers memilih untuk menyoroti positif setelah kekalahan 3-1 sisi-nya dengan Manchester United di final Piala Champions International - menggambarkan pertandingan sebagai "latihan yang baik".

Dua gol di menit sebagai banyak melihat Inggris datang dari belakang panas dan lembab dari Miami Sun kehidupan Stadium dan mempertahankan mereka tak terkalahkan berjalan di bawah bos baru Louis van Gaal.

Meskipun kekalahan, Rodgers berkata orangnya berada di jalur yang tepat untuk memulai musim liga.

"Kami layak memimpin dan memiliki beberapa kemungkinan lain. Saya pikir kita bisa memiliki penalti,"katanya.

"Inggris di saat yang sulit tetapi kita mengakui mengecewakan tujuan dan kemudian tujuan kedua jadi permainan membentang wee bit. Tetapi ada banyak hal positif dan kami berharap untuk musim baru.

' Para pemain yang kita miliki saat ini, kondisi baik. Ada beberapa hilang dan satu atau dua untuk masuk. Kami akan siap oleh Southampton.

"Tim kami adalah sangat tipis tahun lalu jadi kami harus membawa dalam pemain berkualitas untuk memperkuat grup. Kami akan bekerja dengan baik dalam setiap turnamen.

"Anda lebih suka memiliki itu daripada tidak berada di itu dan itu adalah sesuatu yang kami senang untuk menjadi."

Di Madrid dalam perebutan gelar Coutinho dilaporkan yang ditawarkan kontrak baru, Rodgers berkata: "Aku tidak yakin. Aku tidak berbicara dengan Direktur di tiga hari terakhir.

"Dia jelas seseorang yang kita inginkan untuk mengikat untuk jangka waktu tetapi saya yakin saya akan mendengar lebih ketika aku kembali.

"Saya pikir Sterling beredar, ancaman nyata. Intensitas dalam pertandingan, bagaimana ia menekan bola, dan secara teknis dia sangat menyadari untuk seorang pemain muda.

"Pada usia 19 tahun dia adalah bakat muda dan semakin baik sepanjang waktu."


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar