Kamis, 07 Agustus 2014

Alan Irvine: West Brom Masih Mencari Beberapa Pemain Lagi



Benih telah berkecambah, tunas baru telah diambil akar dan sebagai bulan, Minggu, hari, jam dan menit tergerak oleh musim baru akan segera berada di mekar penuh.

Ada udara optimisme di sekitar Hawthorns mengikuti mengerikan dan suram 2013-14.

Penggemar bahkan dapat merujuk pada musim lalu sebagai 'hari-hari gelap' ketika mereka bernostalgia di tahun yang akan datang, tapi tidak ada yang sebanding degradasi pada tahun 1972 setelah seperempat abad dalam penerbangan atas atau Bobby Gould menuju pemain pada tingkat ketiga dari sepak bola Inggris atau serangkaian tidak kompeten janji manajerial yang termasuk Ron Wylie, Bobby Gould, Alan Buckley dan Brian sedikit.

Sebuah era baru dan bab ini akan dimulai, meskipun gemuruh kerusuhan dan rasa ketidaknyamanan pada bulan Juni pada titik puncak pengangkatan pelatih kepala Alan Irvine dan membolos tradisional biru dan putih kemeja bergaris-garis.

Kedatangan Dowd Internasional Inggris; percikan £10 juta di Nigeria internasional Ideye Brown dan array penandatanganan lainnya serta kontrak baru untuk Graham Dorrans dan Ben Foster menunjukkan bahwa West Bromwich Albion berarti bisnis untuk musim baru.

Musim sepak bola baru selalu membawa optimisme dan kegembiraan Edmunds rumah tangga.

Semua batang kembali ke akar dijahit pada tahun 1969 dengan kekaguman inspirasi dan benar-benar luar biasa 'tampilan baru' Albion Berita program dan lansekap format.

Melempar untuk mengukur baik bergabung dengan klub Throstle Junior untuk pertama kalinya dan penampilan Wembley lain untuk pemain Perkasa pada 7 Maret 1970.

Musim berikutnya saya Diperbaharui saya Junior Throstle klub keanggotaan.

Selain itu, aku mulai mengumpulkan stiker bintang sepak bola Divisi pertama tim untuk musim 1970-71.

Tujuan saya adalah untuk mengumpulkan semua Albion pemain dalam waktu singkat waktu, termasuk John Osborne, Doug Fraser, Ray Wilson, John Wile, John Kaye, Alan Merrick, Tony Brown, Jeff Astle, Len Cantello, Asa Hartford, Colin Suggett, George McVitie dan Graham Lovett.

Album bintang sepak bola datang dengan satu sachet kecil lem putih, mirip dengan tabung digunakan pada Blue Peter. Setelah saya telah berjalan, saya dikembalikan ke pot lem yang tersedia pada pasar tertutup Bilston's.

Setelah aku telah menyelesaikan halaman Albion saya, saya pindah ke mengumpulkan pemain Coventry City. Juga, Senin pagi di Taman Bermain sekolah penting seperti yang kita selalu punya kesempatan untuk bertukar stiker dari batch baru dari paket yang dibeli dengan uang saku kita. Sepak bola bintang stiker masih tersedia di EBay.

Seperti sepak bola saya sukai, saya lulus untuk majalah sepak bola, terutama tujuan dan menembak. Edisi pertama dari tujuan muncul pada tanggal 16 Agustus 1968. Setiap minggu aku akan menjelajahi halaman mencari hubungannya dengan pemain saya tercinta. Pada tahun 1969 menjadi anggota klub tujuan dan sebagai satu shilling aku punya kartu plastik, sesuatu yang memberi saya rasa memiliki dan penting.

Menembak pertama kali diterbitkan pada tahun 1969, dan dekade sebelum Liga sepakbola fantasi memegang teguh pada penggemar sepak bola, pada permulaan setiap musim menembak membagi-bagikan hadiah gratis tahunan menembak Liga tangga.

Ini terdiri dari lembaran tipis kartu yang adalah tabel Liga kosong dicetak untuk masing-masing divisi dari liga sepak bola, dengan celah dalam kartu bersama setiap posisi pada tabel.

Juga termasuk adalah berbentuk T 'tab' untuk setiap klub di Liga (dicetak di warna tim sesuai), yang bisa dipasang ke dalam celah untuk menunjukkan mana setiap tim saat ini berdiri dalam tabel Liga. Ketika musim berlangsung dan tim bergerak naik-turun tabel, tab mereka dapat pindah ke celah baru sesuai. Satu-satunya masalah adalah bahwa ketika musim berkembang dan tabel Liga berubah, berbentuk T 'tab' menjadi berkerut dan juga usang.

Mulai musim baru saya yang paling berkesan adalah 19 Agustus 1978. Segar dari menonton aksi dari Piala Dunia tahun 1978, aku ingat kegembiraan dan antisipasi berjalan ke teras Birmingham Road.

Rumput tampak bahkan lebih ramah lingkungan dan mewah, sebelum bola bahkan telah ditendang. Setelah 21 detik permainan sekutu Brown turun pemain untuk memulai terbang dengan gol melawan Bobby Robson Ipswich Town.

Albion's terbaik pernah menang di hari pembukaan fixture merupakan kemenangan 6-3 melawan Exeter City pada tahun 1991 untuk pertandingan Liga Perdana di Divisi ketiga. Don Goodman (2), Adrian Foster, dua hukuman dari Craig Shakespeare dan Paul Williams berada di papan Skor.

Kekalahan terberat pemain datang fixture pembukaan musim 2010-11 - 6-0 berdebar Chelsea. Didier Drogba hat trick, penjepit untuk Florent Malouda dan tujuan Frank Lampard disegel di Albion feat. Pertahanan fitur Carson, Cech, Ibanez, Tamas dan Jara.

Ada bahkan lebih banyak kegembiraan dengan onset musim baru dengan memilih matahari Dream Team. Juga mengambil bagian yang saya dua cucu, Henry dan Solly, di Australia. Kompetisi hotting up, terutama sebagai wajah pemain Sunderland, tempat kelahiran cucu saya.

Anak-anak sangat senang untuk memilih tim mereka dan akan scrutinise fakta-fakta dan statistik dari bintang-bintang Serie sebelum membuat pilihan akhir mereka.

Akar baru pasti telah genggaman di Australia dan tradisi sepak bola akan terus mekar untuk generasi berikutnya.


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar