Senin, 07 Juli 2014

Tim Krul bersikeras bahwa dia tidak unsporting seperti Belanda hukuman tembak-menembak hero mengatakan: 'Saya mengatakan kepada pemain Kosta Rika aku tahu mana mereka pergi'

Ketika Tim Krul mulai berbicara tentang intimidasi pada hari Minggu, Holland's hukuman tembak-menembak pahlawan mengakui ia menyeberangi garis halus ketika datang ke perilaku olahraga.

Kiper Newcastle, dimasukkan oleh Louis van Gaal di menit ke-119 mereka perempat final dengan Kosta Rika di Salvador, telah berteriak 'Vamos!' dalam menghadapi setiap pengambil hukuman.

Ini mendorong batas-batas, tapi Krul tidak peduli. Holland bermain Argentina di semifinal lezat di Sao Paulo pada hari Rabu dan Kosta Rika di perjalanan pulang dari Piala Dunia di Brasil.

Untuk Krul, yang menyelamatkan dua penalti setelah ia menggantikan pilihan pertama Belanda ' penjaga Cillessen Jasper, ada tidak ada permintaan maaf dan tidak menyesal.

Dia berkata: ' saya tidak berpikir saya melakukan sesuatu yang salah. Saya tidak berteriak secara agresif.

' Saya melakukan segala sesuatu dalam kuasa-Ku dan aku akan senang untuk melakukannya lagi, sama sekali tidak ada masalah. Ada tidak ada penyesalan. Aku sudah siap untuk saat ini.

' Saya katakan kepada mereka aku tahu mana mereka akan dan aku telah dianalisis itu. Saya mencoba untuk mendapatkan di kepala mereka dan bekerja.

' Manajer dan ' penjaga pelatih Frans Hoek mengatakan saya sebelum pertandingan bahwa jika ada substitusi kiri lalu ada kemungkinan saya akan digunakan dalam tembak-menembak.

' Aku hanya mendengar di hotel, ketika aku melangkah ke bus ke Stadion bahwa saya dapat digunakan.

' Frans menyuruh saya untuk tetap antara kami karena kami ingin menyelesaikannya pekerjaan sebelum 90, atau 120, menit. Saya menyaksikan permainan dengan nuansa yang berbeda karena aku tahu bahwa hal itu bisa terjadi.'

Ketika itu, di menit ke-119 dramatis dan menyerap bentrokan, Cillessen menendang botol air ketika ia berjalan dari yang pitch.

Penjaga Ajax adalah lebih tenang pada hari Minggu, bahkan bercanda bahwa dia hanya menendang botol semprot air atas Hoek untuk 'mendinginkan dia'.

Itu Krul telah melalui pemanasan yang mendalam pada touchline di Arena Fonte Nova sewaktu mereka berusaha jiwa keluar Kosta Rika pemain di saat-saat sebelum akhir perpanjangan waktu.

Krul, yang mengungkapkan Kosta Rika pemain berubah arah mereka hukuman di tembak-menembak, melanjutkan untuk menyelamatkan usaha Bryan Ruiz dan Michael Umana.
JASPER CILLESSEN FAKTA FILE

2010-2011: NEC (34 apps)

2011-sekarang: Ajax (34 apps)

2013-2013: Jong Ajax (Ajax II) (3 apps)

2013-sekarang: Holland (13 topi)

Holland ' penjaga ditambahkan: ' ketika saya mulai pemanasan seluruh bangku saya bingung tentang apa yang sedang terjadi.

' Jika Anda melihat wajah (Jorge Luis Pinto) manajer mereka, dia mencari untuk melihat Louis van Gaal, dan itu tak ternilai harganya.

' Mereka berada di bawah tekanan besar untuk memberikan. Itu adalah cara untuk mencoba jiwa mereka dan mereka pasti gelisah ketika saya mulai pemanasan.

' Saya tidak gila. Melawan Yunani mereka mengambil hukuman lima kali berbeda dari cara mereka mengambil mereka terhadap saya.'

Van Gaal mengungkapkan bahwa ia telah berbalik Krul karena ia percaya kiper kehadiran fisik yang lebih besar akan menjadi keuntungan psikologis dalam tembak-menembak.

Pada 1m93cm Krul lima sentimeter itu lebih tinggi daripada Belanda pertama pilihan penjaga, tapi catatan penghematan hukuman belum baik.

Meskipun ia menyelamatkan penalti Newcastle terhadap pengambil handal penalti Chelsea Frank Lampard musim lalu, Krul tidak menyelamatkan salah satu nya sebelumnya lima.

Meskipun Cillessen's kemarahan ketika van Gaal membuat keputusan tidak biasa untuk menggantikannya, penjaga Belanda adalah yang pertama ke lapangan untuk mengucapkan selamat Krul ketika ia tipped Umana's usaha di sekitar pos untuk menang.

Cillessen berkata: ' dia membuat dua menghemat besar, besar - Tim adalah orang besar sekarang.

' Aku tidak tahu itu akan terjadi sebelum pertandingan dan itu sedikit kejutan untuk hal itu terjadi.

'Saya sangat marah karena aku ingin menghadapi hukuman dan tampaknya sayang sekali bahwa saya tidak mengatakan, tapi itu bekerja dengan sangat baik.'

Pada hari Minggu pasangan berada di luar pitches praktek pelatihan Flamengo di tanah di Rio dan mereka sudah siap untuk kemungkinan baku tembak dengan Argentina.

Krul mengungkapkan bahwa penjaga Belanda telah berpraktik hukuman selama tujuh minggu saat mereka siap untuk setiap kemungkinan di Piala Dunia.

Dia menambahkan: ' kami akan menganalisa setiap hukuman Argentina dan menulis sebuah rencana antara kami. Itu sebabnya kami telah berlatih selama tujuh minggu.

' Itu adalah suatu kehormatan untuk memiliki pelatih seperti van Gaal dan dia ini membuktikan apa besar taktis pelatih dia. Manchester United beruntung memilikinya.'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar