Sabtu, 19 Juli 2014

Ramsey Bertekad untuk Tampil Lebih Baik Lagi Musim Depan


London, SunduL – Gelandang Arsenal http://www.sundul.com/klub/arsenal/660/, Aaron Ramsey mengatakan kalau ia merasa senang bisa membantah ucapan-ucapan orang yang sebelumnya sudah meremehkan Arsenal musim lalu.
Ramsey tampil luar biasa di musim 2013-14 lalu. Ia mencetak gol penentu kemenangan Arsenal atas Hull City di final FA Cup dan mencetak 16 gol di semua kompetisi, jumlah gol tertinggi yang pernah dicapainya dalam satu musim.
“Saya sudah melalui banyak hal dalam karir saya yang pendek ini,” ujar Ramsey melalui situs ofisial klub.
“Saya sudah merasakan segala-galanya musim lalu, jadi senang rasanya bisa mengakhiri musim lalu dengan trofi dan gol-gol yang telah saya cetak.
“Saya selalu percaya dengan diri saya dan apa yang bisa saya lakukan. Dan saya pikir orang-orang menyadari itu tahun lalu dan itulah kenapa saya merasa senang.
“Mudah-mudahan saja saya bisa terus berkembang dan semakin baik lagi. Target saya sekarang adalah terus mengembangkan permainan saya dan menjadi lebih baik lagi dari musim ke musim.”

Sumber:


image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar