Selasa, 15 Juli 2014

Gelandang Chelsea Andre Schurrle senang untuk mengangkat Piala Dunia

Gelandang Chelsea Andre Schurrle diliputi sukacita untuk memenangkan Piala Dunia dengan Jerman di Brasil.




23 - tahun memiliki kampanye Piala Dunia fantastis di Brasil setelah menciptakan 3 gol dan memberikan dua assist. Namun, Schurrle membuat semua kemunculannya di Piala Dunia dari bangku termasuk menggantikan Kramer Christoph pada hari Minggu dalam final melawan Argentina.




Gelandang memainkan peran kunci dalam membantu Jerman mengalahkan Argentina di Marcana setelah membuat salib Mario Gotze di perpanjangan waktu yang melihat playmaker Bayern Munich meletakkannya di net.




'Ini adalah saat terbaik dalam hidup saya,' Schurrle kepada Chelsea website. ' Aku menangis karena aku jadi diatasi. Saya tidak bisa menghentikannya.




' Itu selalu mimpi untuk menjadi juara dunia. Kami sangat berharap untuk merayakan dengan fans kami di Berlin.




' Nyata tetapi kita pantas; Kami punya akan 100 persen, dan jika Anda melihat bagaimana Bastian Schweinsteiger berperang, itu gila.




' [Untuk tujuan] aku hanya ingin menjalankan dan lintas bola dan itu selesai fantastis dari Mario Gotze.




' Sekarang kita dapat mengatakan kami adalah generasi emas, karena kami telah memenangkan, kami memenangkan kejuaraan dunia. Itulah apa yang semua orang diharapkan dan kami melakukannya. Saya memiliki kata-kata yang tidak ada.'




Schurrle, yang bergabung dengan Chelsea terakhir musim panas dari Bayer Leverkusen, mendapatkan pujian dari nya manajer Jose Mourinho menyusul kemenangan Piala Dunia di Jerman.




' Saya dapat mengatakan saya player adalah juara dunia dan ia terlibat dalam langkah untuk tujuan Gotze's. Chelsea keluarga semua sangat bangga padanya,' kata Awards.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar