Jumat, 30 Mei 2014

Scolari : Diego Costa Sangat Tajam


Brasil, Sundul – Pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari mengatakan bahwa Diego Costa adalah striker yang sangat tajam.

Costa sendiri memilih bermain untuk Spanyol dibandingkan negara kelahirannya, Brasil, meski begitu Scolari siap memainkan Diego Costa apabila sang pemain memilih untuk bermain di timnas Brasil.

“Saya akan memanggil dirinya untuk Piala Dunia,” kata Scolari dikutip oleh media.

“Diego Costa mungkin lebih baik bersama kami. Dirinya bermain sangat luar biasa. Saya ingin memilikinya di lini depan kami. Dirinya sangatlah tajam, dirinya sangat kuat.

“Apakah saya salah? Saya tidak tahu, tetapi dirinya seharusnya berada di Piala Dunia bersama Brasil. Saya telah berbicara kepadanya dua kali.

“Masalahnya, ada negara lain yang tertarik dengan dirinya. Diego Costa yang telah menjadi warga Spanyol ingin tetap bertahan di Eropa.”


Costa sendiri telah tampil satu kali untuk timnas Spanyol dan bermain selama 90 menit ketika Spanyol menang 1-0 atas Italia, tetapi sang striker diragukan akan bermain di Piala Dunia nanti setelah terkena cedera.


Sumber :


image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar