Senin, 12 Mei 2014

Rickie Lambert: Tampil Di Piala Dunia Merupakan Momen Paling Berarti



Southampton - Penyerang Southampton dan timnas Inggris, Rickie Lambert menyatakan bahwa bisa tampil di Piala Dunia merupakan  momen paling berarti dalam karir sepakbolanya saat ini.

Hal tersebut diungkapkan jelang dirilisnya skuat timnas Inggris yang resmi akan berlaga diajang paling bergengsi di dunia ini, Lambert mengumumkan bahwa bisa tampil di Brasil menjadi hal yang tarbaik didalam karir sepakbolanya nanti.

Dirinya juga menambahkan bahwa dirinya cukup demas menunggu hasil tersebut dan bahwkan dirinya sedikit pede bahwa dirinya sangat berpeluang untuk bisa berangkat ke Brasil bersama skuat Three Lions nantinya.

“Ini mungkin menjadi momen menunggu paling mendebarkan dalam seluruh hidup saya,” ujar penyerang jangkar Soton tersebut. “Ini akan berarti lebih dari apapun yang pernah terjadi pada diri saya di sepakbola dan sesuatu yang akan saya ingat selama hidup saya.

“Dua tahun terakhir menjadi mimpi dan begitulah yang selalu saya impikan tentang bagaimana karir saya akan berjalan. Awalnya tidak tampak akan berjalan ke arah sana dan kemudian tiba-tiba semuanya berjalan seperti yang saya inginkan.

“Saya percaya diri saya akan termasuk dalam 30 pemain, tetapi saya tidak tahu apakah saya akan masuk ke 23 pemain utama.”


Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar