Jumat, 30 Mei 2014

Piala Dunia 2014: Luiz Felipe Scolari menikmati kesempatan untuk memenangkan Piala Dunia di rumah dengan Brasil

SAO PAULO, Brasil _ lupa tentang tekanan dan tanggung jawab karena untuk memenangkan Piala Dunia di rumah. Luiz Felipe Scolari, pembinaan Brasil di Brazil adalah pekerjaan yang sempurna.

Scolari tahu bahwa apa pun kecuali Piala Dunia judul akan dianggap sebagai kegagalan, tetapi dia tidak pernah bisa melewatkan pada kesempatan mengangkat trofi sepak bola paling didambakan di depan kerumunan rumah di MaracanĂ£.

Berapa banyak Apakah dia ingin itu? Presiden Konfederasi sepak bola Brasil mengatakan butuh waktu sekitar 10 detik untuk Scolari tawaran.

'' Sebagian mengatakan bahwa saya populis, tapi kita bermain di rumah, kami memiliki penggemar di sisi kami dan tim yang kompetitif dan memiliki banyak kualitas,'' kata Scolari blak-blakan. '' Kami memiliki segala sesuatu yang memungkinkan kita untuk menjadi tim terbaik. Itu sebabnya aku benar-benar percaya bahwa kita dapat membuat ke final dan menjadi juara.''

Sudah pelatih pemenang Piala Dunia, Scolari mengatakan dia tidak hampir sebagai percaya diri sebelum turnamen tahun 2002, ketika Brazil memenangi gelar kelima.

'' Sekarang saya bermain di Brazil, di depan umat-Ku, aku telah 12 pemain (penggemar) di sisi saya,'' kata Scolari, memilih antara pelatih 10 atas 2013. '' Jika saya tidak bisa mengatakan bahwa kita baik, bahwa kita memiliki banyak kualitas dan bahwa kita memiliki pemain yang baik, maka ada apa-apa yang harus saya lakukan di sini.''

Itu berkat judul Piala Dunia 2002 bahwa Scolari menjadi diakui secara internasional. Tapi kariernya memukul pasang- surut setelah itu. Ia tumbuh dengan Portugal di Kejuaraan Eropa 2004 dan Piala Dunia 2006, kemudian gagal di tingkat klub dengan klub Chelsea dan Brasil Palmeiras.

Ketika menjadi jelas bahwa mantan pelatih Brasil Mano Menezes tidak melakukan cukup untuk mendapatkan dukungan dari negara sulit penggemar, Presiden Federasi Jose Maria Marin tidak berpikir dua kali sebelum membawa kembali Scolari populer pada akhir 2012.

'' Kami perlu untuk mengguncang tim nasional, Piala Dunia adalah sebuah turnamen yang sama sekali berbeda,'' Marin mengatakan TV Bandeirantes.

Ini mungkin akan terakhir Scolari di Piala Dunia. Meskipun pelatih berusia 65 tahun belum membuat pengumuman resmi, dia telah mengatakan sebelumnya bahwa tujuannya adalah untuk melatih di Brasil dan kemudian pensiun.

Dia tahu satu-satunya cara dia dapat meninggalkan pada nada tinggi dengan memenangkan di rumah.

'' Saya tidak akan menerima untuk pelatih Brasil jika saya tidak berpikir saya bisa memenangkan Piala Dunia,'' kata Scolari. '' Saya mengambil pekerjaan karena saya 100 persen yakin bahwa saya akan menang Piala Dunia dengan Brasil.''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar