Selasa, 06 Mei 2014

Philippe Coutinho Tidak Menyerah Untuk Dapatkan Tempat Di Brasil



Liverpool - Pemain tengah Liverpool, Philippe Coutinho menegaskan bahwa dia masih berharap menjadi bagian skuat Brasil untuk Piala Dunia 2014 Brasil musim panas mendatang.

Pemain berusia 21 tahun ini pernah tampil bersama tim nasional Brasil senior pada tahun 2010 saat pertandingan persahabatan melawan Iran.

Namun, Coutinho yakin bahwa penampilannya di Liga Primer Inggris musim ini mendapat perhatian dari pelatih tim nasional Brasil, Luiz Felipe Scolari.

“Menjadi pemain tim nasional Brasil akan selalu menjadi target utama saya dan saya masih belum menyerah untuk masuk ke dalam skuat Piala Dunia 2014,” katanya kepada Placar.

“Saya tahu pelatih kami memperhatikan semua yang terjadi dan saya melakukan yang terbaik untuk menjadi layak masuk dalam skuat,”

“Lihat saja nanti apa yang akan terjadi hingga pengumuman skuat. Saya masih memiliki mimpi untuk bermain di Piala Dunia Brasil,”


Sumber :

1 komentar: