Jumat, 23 Mei 2014

Masa depan saya adalah dengan AC Milan, menegaskan El Shaarawy

Italia ke depan telah dikaitkan dengan klub termasuk Arsenal dalam beberapa pekan terakhir, tetapi dia telah menekankan ia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan San Siro ini musim panas
AC Milan maju Stephan El Shaarawy telah berjanji masa depan untuk klub Serie A di tengah-tengah spekulasi keluar tutup-musim.

21-tahun mengalami cedera-memukul kampanye di San Siro dan dibatasi untuk hanya enam tampil di Liga karena masalah kaki gigih.

Kesengsaraan cedera mereka melihat El Shaarawy ditinggalkan skuad Italia Cesare Prandelli memasukkan untuk mendatang Piala Dunia dan, dengan Milan karena ketinggalan di sepak bola Eropa yang mengikuti sebuah kampanye miskin, desas-desus beredar bahwa orang Genoa mantan dapat mencari padang rumput yang baru.

Gudang telah disebut-sebut sebagai tujuan mungkin, dengan klub-klub London siap untuk kembali manajer Arsene Wenger berat di jendela transfer, tapi El Shaarawy menegaskan masa depan di San Siro.

"Aku tidak tahu tentang pertanyaan-pertanyaan klub ini dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi," katanya kepada situs resmi klub.

"Saya hanya berpikir untuk melakukan dengan baik. Masa depan saya adalah Milan dan kita akan melihat untuk melakukan serta kami dapat berikutnya musim.

"Itu tidak mungkin bahwa aku akan pergi ke Piala Dunia setelah setelah bermain begitu sedikit. Aku melakukan semua saya bisa dan saya sedikit beruntung juga. Itu baik untuk bisa kembali untuk dua Liga permainan meskipun.

"Ketika Anda melakukannya dengan baik, harapan bangkit dan tidaklah mudah untuk menjaga kecepatan sangat tinggi. Saya pikir saya tampil baik dan saya merasa baik."

El Shaarawy juga menyatakan bahwa ia memiliki hubungan yang kuat dengan pelatih kepala Clarence Seedorf, meskipun ia tidak menyadari yang menggagalkan masa depan, seperti laporan terus menunjukkan posisinya di bawah ancaman.

Dia menambahkan: "Seedorf telah dilakukan dengan baik dan hubungannya dengan saya selalu baik baik sebagai pemain dan pelatih.

"Mungkin ada beberapa masalah dengan klub dan itulah sebabnya dia selalu dalam diskusi. Aku tidak tahu apa yang masa depan baginya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar