Jumat, 23 Mei 2014

Manchester United target Carvalho mengharapkan untuk tetap di Sporting Lisbon

William Carvalho sepenuhnya mengharapkan untuk tetap pemain Sporting Lisbon musim panas ini meskipun sedang dihubungkan dengan Manchester United.

Portugal berusia 22 tahun internasional berada di bawah kontrak dengan Sportinguistas sampai 2018, tetapi memiliki klausul pelepasan 45million Euro.

Manchester United diketahui telah menjaga tab pada pemain, dan diyakini untuk memimpin perburuan untuk tanda tangannya.

Namun, pembicaraan kontrak baru dan ditingkatkan di Lisbon dapat membujuk Carvalho menginap - hasil bahwa gelandang tampaknya menjadi terbuka untuk.

"Masa depan saya tidak akan menjadi masalah," Carvalho mengatakan SIC.

"Aku bergabung dengan tim nasional dengan masa depan saya diselesaikan.

"Aku seorang pemain Sporting Lisbon sampai 2018 Juni dan ketika saya kembali dari tim nasional, aku akan kembali berlatih di Lisbon.

"Segala sesuatu yang lain adalah hanya spekulasi."

Carvalho telah termasuk dalam skuad Portugal Paulo Bento untuk mendatang Piala Dunia di Brasil, dan mengakui kejutan di menjadi dipanggil, meskipun bentuk halus.

"Itu adalah berita yang sangat baik; Saya tidak mengharapkan dipanggil, meskipun ia mengetahui hal ini sempat menjadi benar,"tambahnya.

"Aku bermimpi bahwa suatu hari nanti aku akan menjadi pemain tim nasional dan bekerja dengan baik dilakukan sepanjang musim, itu menjadi lebih mudah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar