Rabu, 07 Mei 2014

Kompany: Saya Bermain Dengan Rasa Sakit Selama Beberapa Pekan


Manchester, SunduL – Kapten Manchester City, Vincent Kompany membeberkan kalau ia bermain dengan rasa sakit pada lututnya dalam beberapa pekan terakhir.
Pemain asal Belgia ini mengalami cedera dalam latihan hanya beberapa hari sebelum kekalahan 3-2 dari Liverpool di Anfield pada tanggal 13 April lalu.
Namun Kompany menegaskan kalau ia sudah mendekati kondisi terbaiknya setelah bermain dalam kemenangan 3-2 atas Everton akhir pekan lalu.
“Saya menjalani minggu-minggu yang sulit,” ujar Kompany. “Saya harus menahan rasa sakit dan hanya bisa bermain tanpa terlalu banyak berlatih.
“Di Everton saya merasa jauh lebih baik. Saya merasa saya seperti bermain dengan sebuah plester di sekitar lutut saya dalam beberapa pekan belakangan. Sekarang saya merasa baik. Secara fisik saya sudah kembali lagi.”
City akan menjadi juara Premier League musim ini jika mereka bisa mengumpulkan empat poin dalam dua pertandingan terakhir mereka di Etihad Stadium.

Sumber:

image image image


Tidak ada komentar:

Posting Komentar