Kamis, 22 Mei 2014

Fatih Terim penting pengungkapan

Tim nasional dan Turki membuat pernyataan tentang sepak bola istilah pidato, pengangkutan dengan cara sebagai berikut;

MOBILISASI UNTUK KOSOVO

Itu penting bagi mereka untuk datang ke Kosovo. Setelah itu hubungan kami akan terus. Sekarang di negara kita, prolisans; Kami mengundang orang sepak bola Kosovo. Presiden Federasi Vincent berbicara dengan Kevin; Itu akan mengambil kerja sama. Akan mencoba untuk melakukan segala macam bantuan.

"SAYA HANYA INGIN SAUDARA ALI SEN BESAR"

Di sini kita semua menyesali Ali adalah kakak. Pada hari pertama ketika aku punya kakak Ali Omais Lhan. Yang telah memberikan kontribusi begitu banyak. Sangat menyesal, tentu saja.

"FATIH TERIM MELIHAT SEBUAH PERMAINAN YANG DISIPLIN."

Itu adalah pertandingan yang indah. Maksudku, banyak permainan. Lawannya melihat sebuah tim yang menghormati dan disiplin permainan. Yang membuat saya bahagia. Setiap pemain mencoba untuk menunjukkan dirinya bersedia, aku menyukainya. Lebih sulit untuk memulai permainan.

"NILAI NAIK CUKUP, AKU TIDAK MENGATAKAN"

Peningkatan Skor, 'cukup' atau sesuatu. Penting di sini untuk gelmemizdi. Tim nasional di bidang, dari tujuan utama. Sebagai hasilnya, kami bermain dalam pertandingan nasional. Kuda nya, jangan membuang itu sekarang. Apa yang memberi pemain kami di lapangan, tidak apa kami menonton nya. Beberapa fisik, beberapa memiliki berat badan masalah. tujuan kami adalah untuk membuat mereka semua.

"OLA, TARIQ DAN ISHAK MULAI JUGA."

Persiapan cita-cita yang bagus. Ozan, John dan Ishak sebagai pemain mulai dirancang. Yohanes 18-19 tahun. Bek kanan, Bek kiri melihat dia bermain, tetapi tidak ada seorangpun yang pernah melihat stopper sambil bermain. Juga saya bisa bermain di lini tengah. Hal ini mampu. John bermain kapasitas di kedua sisi. Ishak adalah melakukan pekerjaan yang baik di kedua dalam dan keluar juga. Keterampilan ini, kita perlu menemukan lain 10, 15. Itu harus begitu... Odom di tujuan.

"KADANG-KADANG SAYA BERMAIN"

Keinginan kami untuk menciptakan 11 pertama sangat sulit. Ada beberapa bermain saya... Setara satu sama lain, tetapi sampai kita bangun pagi. Anda tahu yang saya ingin menjadi adil dan akurat. Staf minimal 25 orang. A turun, sialan, betapa ketika ada sesuatu yang 'Allah, yang menempatkan' saya pikir. Ini tidak boleh. Di Kosovo, misalnya, adalah contoh dari kinerja. Orang usia itu sekarang, saya bisa mengatakan, 'Saya tim nasional'. Kita tidak bermain ada harapan. Saya perlu untuk bermain. Ada banyak pemain yang harus di staf, tetapi sayangnya mereka tidak dalam kondisi yang baik untuk banyak keberuntungan.

"TURKI AKAN DUDUK DI BANGKU-BANGKU AKAN MEMBERI UANG KEPADA SEORANG ASING?"

Turki akan duduk di bangku-bangku dari orang asing memiliki uang untuk memberikan? Saya melihat jendela ini, begitu juga orang lain.

SKUAT TIM NASIONAL INDONESIA DI IRLANDIA

Di sisi lain, tim sepak bola nasional, akan berlangsung sampai tanggal 3 Juni di Eropa dan Amerika Serikat, dalam kerangka Republik Irlandia pada hari Minggu dalam persiapan untuk kamp-kamp dalam persiapan untuk pertandingan, datang ke Dublin. Tim nasional kafilesini, para pejabat Dublin Airport Irlandia kedutaan Turki dan menyambut sekelompok penggemar. Mereka akan kamp keluar di jalan, adalah tim nasional terakhir, akan terbuka untuk pers dan penggemar pelatihan di 20.00 WIB. -Republik Irlandia pada Minggu, Mei 25, dibintangi, dengan persiapan pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar