Selasa, 27 Mei 2014

Danny Welbeck seeking Manchester United exit despite Van Gaal new era


Danny Welbeck telah menyatakan frustrasi tentang frekuensi yang ia telah dimainkan dari posisi Manchester United, menolak kesempatan untuk mengatakan ia ingin menjadi bagian dari era Louis van Gaal dan membuat jelas bahwa ia masih memikirkan meninggalkan klub, meskipun kedatangan baru manajer.

Welbeck, berbicara untuk pertama kalinya tentang ketidakpastian sekitar masa depan, mengatakan ia telah mulai merasa puas karena ketidakmampuan "frustrasi" untuk membangun dirinya dalam peran sentral yang dia harapkan. Sudah nya "musim a.n.Wilson, tanpa diragukan lagi" dan pemain bersangkutan akan terus seperti itu saat Petkovic bertanggung jawab setelah Piala Dunia. "Saya ingin bermain sentral," katanya. "Saya telah bermain di sebelah kiri untuk sementara dan itu punya waktu ketika saya ingin saham tempat depan."

Kemungkinan tersebut muncul ramping, seperti Welbeck menyadari, ketika kompetisi disediakan oleh Robin van Persie dan Wayne Rooney dan terutama ketika United obrolan ngalor-ngidul mengenai ketersediaan Edinson Cavani potensial dari Paris St-Germain menunjukkan mereka terbuka terhadap gagasan membawa penyerang lain. Penasihat Welbeck sudah telah membiarkan Amerika tahu ia bersedia untuk memutuskan hubungan dengan klub, meskipun enggan, dan Tottenham Hotspur antara pengagum nya. Bertanya langsung apakah ia bisa menjelaskan bahwa dia masih ingin meninggalkan, ia menjawab: "Saya punya agak tidak menjawab pertanyaan itu."

Welbeck kemudian ditanya apakah mereka telah mencapai titik ini karena keinginannya untuk bermain sebagai penyerang. "Ya," katanya, "itu tidak bisa membuat frustrasi. Anda ingin bermain di posisi tertentu dan Anda tidak mendapatkan kesempatan untuk melakukannya. Itu adalah sama untuk orang lain ketika mereka sedang bermain dari posisi dan mereka benar-benar tidak seperti itu."

23-year-old sering dikritik karena tujuannya output tetapi membuat titik bahwa, sebagai pemain yang lebar, ianya dianggap sebagai "bonus" untuk Skor. Masalah nya adalah terutama ketika Inggris beroperasi dengan 4-4-2 sistem. "Itu tergantung apa pembentukan kita bermain. Di sebelah kiri dari empat lini tengah ada jauh lebih defensif tugas sehingga Anda tidak dapat menemukan waktu untuk terus menyerang. Tapi jika Anda di sebelah kiri dari 4-3-3, aku menemukan posisi yang benar-benar baik. Saya dapat bermain dalam membentuk tapi, jika saya bermain di sebelah kiri, aku lebih suka memainkan sana jika ada tiga di lini tengah."

Idealnya, meskipun, dia ingin kesempatan untuk menunjukkan dia dapat Skor secara teratur sebagai penyerang ortodoks. "Saya bermain di sana untuk Inggris selama periode Natal dan mencetak beberapa kemudian. Aku hanya ingin kesempatan."

Welbeck mengatakan ia telah menjadi sangat bahagia selama musim lalu-"saya lebih suka tidak berpikir tentang hal itu," Dia menjawab, ketika ditanya untuk menguraikan dan dikenal sebagai salah satu pemain yang sulit menerima David Moyes' gaya manajemen. Pada satu titik preview semi-final Piala FA secara terbuka menyatakan bahwa Welbeck harus dimasukkan ke dalam tambahan pekerjaan di tanah pelatihan, pernyataan yang turun buruk dengan pemain. "Aku adalah cukup terkejut, harus jujur. Aku sudah tumbuh Manchester United dan telah profesional sepanjang karir saya dan saya selalu bekerja ekstra. Lahir dan dibesarkan di saya untuk melakukan pekerjaan tambahan setelah pelatihan. Dia keluar dengan pernyataan itu, tetapi sebelum itu, aku telah melakukan pelatihan tambahan. Mungkin dia hanya tidak melihatnya."

Untuk menggambarkan titik Welbeck membawa seorang pelatih kebugaran pribadi dengan dia ke Dubai ketika anggota skuad Piala Dunia Roy Hodgson seminggu sebelum bergabung kamp pelatihan Inggris di Portugal.

"Saya tidak akan mengatakan saya bermain lebih baik bagi Inggris tetapi rasio tujuan-per-permainan saya pasti lebih baik," lanjutnya. "Formation-wise, aku suasasa depan karena ketika saya bermain di sebelah kiri untuk Inggris, dengan tiga di lini tengah dan tiga di depan, ada lebih defensif penutup daripada saya menjadi meliputi defensif. Untuk Inggris saya lebih cenderung menjadi sayap kiri di lini tengah empat, dengan hanya dua gelandang tengah, sehingga sedikit lebih sulit bagi saya untuk membuat berjalan dan mencetak gol ketika aku berpikir tentang tugas saya defensif. Mungkin aku melepaskan tali yang sedikit lebih untuk Inggris daripada Amerika."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar