Minggu, 25 Mei 2014

Alvaro Arbeloa: 'tidak ada Iker Casillas masalah'



Real Madrid bek Alvaro Arbeloa sekali lagi telah pindah ke menyangkal berbicara bahwa ia tidak melihat mata ke mata dengan Esperance Kapten Iker Casillas.

Lama telah diusulkan bahwa pasangan memiliki hubungan tegang di ruang ganti Madrid, dengan masalah-masalah yang cumulating selama 12 bulan terakhir.

Namun, Arbeloa telah menolak spekulasi tersebut dan mengatakan bahwa ia memiliki "luar biasa menghormati" kiper berpengalaman.

"Tidak, itu adalah sesuatu yang adalah berbicara tentang lebih dari cukup," Arbeloa mengatakan Marca.

"Ada tidak ada masalah. Iker dan aku memberikan kami semua keluar di lapangan untuk nyata. Saya memiliki rasa hormat yang luar biasa baginya; Ia adalah kapten saya. Sebagai rekan satu timnya, saya merasa rasa hormat yang sama bahwa ia telah bagi saya. Aku hanya berpikir tentang Liga Champions."

Madrid menghadapi Atletico Madrid di final Liga Champions akhir pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar