Minggu, 25 Mei 2014

Alvaro Arbeloa mengumumkan pensiun dari sepak bola internasional



bek Real Madrid Alvaro Arbeloa mengumumkan bahwa ia telah memutuskan untuk pensiun dari sepak bola internasional, menyatakan bahwa waktunya dengan tim nasional Spanyol akhirnya datang berakhir.

Alvaro Arbeloa memulai karier internasional kembali pada bulan Maret 2008 ketika ia memulai debutnya dengan La Roja dalam pertandingan melawan Italia, hanya beberapa bulan sebelum Spanyol akan melanjutkan untuk menjadi juara EURO 2008.

Arbeloa's sukses dengan tim nasional akan terus sebagai ia membantu Spanyol memenangkan Piala Dunia 2010 dua tahun kemudian, diikuti berturut-turut kedua EURO 2012 untuk menyelesaikan menyapu tiga turnamen internasional berturut-turut.

Sekarang, obor telah diteruskan ke kanan-punggung muda sebagai manusia Real Madrid telah secara resmi mengumumkan bahwa ia akan pensiun dari sepak bola internasional setelah ditinggalkan dari daftar Piala Dunia.

"Waktu saya dengan tim nasional Spanyol telah berlalu dan sekarang sudah selesai. Saya berbicara dengan Vicente Del Bosque ketika aku mendapat cedera karena dia menelepon saya. Tidak memiliki banyak hubungannya dengan yang tersisa dari skuad, itu keputusan. Saya berharap mereka baik. Masa depan saya? Musim berikutnya saya akan masih bermain untuk Real Madrid."

Dengan itu Arbeloa telah mengumumkan pensiun dari sepak bola internasional, tetapi dia akan selalu dikenang sebagai bagian dari skuad Spanyol yang memenangkan Piala besar tiga, dan sisi La Furia Roja pertama pernah mengangkat trofi Piala Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar