Jumat, 23 Mei 2014

AC Milan maju berharap ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di club

AC Milan maju Stephan El Shaarawy sekali lagi telah menyatakan keinginannya untuk tetap dengan raksasa Italia.

21 tahun telah memiliki cedera memukul kampanye dan telah dibatasi untuk hanya enam penampilan Serie A selama seluruh musim.

Pacey anak telah dikaitkan dengan bergerak dari Milan sejak musim panas lalu, setelah bentuk mencelupkan di ujung musim 2012/13. Namun, Il Pharaone, seperti yang dipanggil oleh umat beriman Rossoneri, telah sekali lagi menegaskan kembali tekadnya untuk memperjuangkan tempatnya sendiri di Milan mulai XI.

"Masa depan saya adalah dengan Milan, aku akan tetap dengan AC Milan," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Tujuan untuk musim depan adalah melakukan dengan baik di Liga dan mencoba untuk finis pertama.

"Azzurri? Saya memiliki banyak banyak lebih banyak kesempatan untuk bermain dengan mereka tanpa terhambat oleh cedera dan kambuh. Saya telah melakukan semua yang aku bisa, dan aku tidak menyesal apa pun.

"Saya berenang dalam bentuk musim lalu? Harapan dibesarkan saya dan itu tidak mudah bagi saya untuk menjaga dengan laju yang semua orang ingin saya di, tapi saya pikir aku terus kecepatan Yah, meskipun aku kehilangan beberapa tujuan.

"Bagi saya cedera, saya sangat beruntung tapi saya senang bahwa saya membuat kembali sebelum akhir musim. Itu penting bagi saya untuk bermain Liga dua permainan.

"Seedorf? Saya yakin bahwa ia melakukannya dengan baik, baru-baru ini kami telah mengumpulkan beberapa hasil yang baik.

"Hubungan saya dengannya sangat baik, baik sebagai pemain dan pelatih.

Dia menyimpulkan dengan pernyataan pada mentalitas tim.

"Di ruang ganti, kami semua bersatu dan memandang ke arah arah yang sama.

"Kami hanya fokus pada bidang dan bukan pada acara perusahaan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar