Rabu, 09 April 2014

Sardar Azmoun Di Incar Tim Eropa



Rusia, SunduL – Striker muda Rubin Kazan, Sardar Azmoun mengatakan dirinya menerima tawaran dari Arsenal, Barcelona, Juventus, dan Milan.

Pemain berusia 19 tahun ini mencetak tiga gol dari 10 penampilannya di liga domestik dan dirinya mengatakan banyak tim besar menginginkan dirinya.

“Saya menerima tawaran dari tiga tim besar Eropa. Arsenal, Milan, dan Juventus,” kata Azmoun kepada Navad.

“Saya juga menerima tawaran dari Barcelona, tetapi karena mereka dihukum akan status transfer tampaknya itu tidak akan terjadi.

“Pembicaraan Milan dan Arsenal semakin serius, kedua tim tapi harus bicara dengan Kazan terlebih dahulu.


“Sangatlah penting bagi saya untuk tetap fokus, saya akan memutuskan masa depan saya setelah musim ini usai.”


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar