Kamis, 24 April 2014

Martin Demichelis Tidak Yakin Tampil Di Piala Dunia



Manchester - Pemain bertahan Manchester City, Martin Demichelis mengungkapkan bahwa dirinya kurang yakin akan bisa tampil bersama timnas Argentina diajang Piala Dunia Brasil.

Sebelumnya mantan punggawa Los Rojiblancos tersebut sempat menyatakan bahwa dirinya sangat berhasrat untuk bisa membela tim Tango, namun sepertinya yang pemain menarik kembali hal tersebut.

Dirinya menyatakan bahwa hampir 100 persen akan pergi liburan ketimbang pergi ke Brasil setelah musim Liga Premier Inggris usai.

“Saya sebenarnya siap kembali ke tim nasional,” ujar punggawa Manchester City tersebut.

“Saya juga memiliki dendam secara personal di Piala Dunia, saya pikir sebagai pemain belakang, saya berada di usia yang tepat.”

“Di mana saya melihat diri saya di Piala Dunia? Saya 95 persen merasa saya akan menjalani liburan,”

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu Demichelis tercatat sudah mengoleksi 2 gol dari 31 laga yang dimainkannnya disemua ajang.

Terakhir Demichelis membela tim Tango pada 11 November 2011 lalu saat Argentina menjamu Bolivia diajang Kualifikasi Piala Dunia Brasil.



Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar