Minggu, 13 April 2014

Guardiola: Penampilan Kami Menurun Setelah Raih Titel Bundesliga



Munchen, SunduL – Manajer Bayern Munchen Pep Guardiola mengakui bahwa penampilan timnya mulai menurun setelah berhasil memenangkan titel Bundesliga bulan lalu.
The Bavarian meraih titel Bundesliga musim 2013-14 setelah menang dalam pertandingan menghadapi Hertha Berlin bulan lalu, tetapi sejak itu mereka gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan berikutnya.
Kekalahan 3-0 dari Borussia Dortmund membuat Munchen menelakan kekalahan kedua beruntun di liga, hal ini terjadi pertama kali sejak bulan November tahun 2011 lalu.
“Hal seperti ini juga terjadi kepada saya di Barcelona, tepat setelah kami memenangkan titel liga, kami kesulitan untuk menaikkan penampilan kami lagi,” ujar Guardiola.
“Target saya sebagai pelatih saat ini adalah membangun tim kembali. Mungkin saya membuat sebuah kesalahan dan saya tidak ingin menjadikan rotasi pemain sebagai alasan.
“Saya pikir permasalahannya adalah kami telah menenangkan Bundesliga dan penampilan kami malah menurun.”
Munchen akan kembali berlaga saat menghadapi Kaiserslautern di DFB-Pokal.

Sumber:

image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar