Jumat, 18 April 2014

Gattuso : Saya Akan Kembali Ke Milan



Italia, SunduL – Mantan gelandang Milan, Gennaro Gattuso menyatakan suatu hari dirinya akan kembali ke San Siro, namun dengan posisi sebagai pengasuh klub.

“Saya merasa bahwa suatu hari saya akan kembali ke Milan sebagai pelatih, karena klub tersebut bagaikan rumah saya,” ujarnya kepada surat kabar Italia.

“Saya menyerah dengan setiap tawaran yang datang, termasuk dari Singapura dan Malaysia. Sekarang saya punya proposal dari klub, yang letaknya hanya satu jam dari rumah.”

Gattuso mengaku tidak ingin memberikan komentar banyak pada pencapaian Rossoneri, yang sekarang dibawah asuhan mantan rekan setimnya, Clarence Seedorf.

“Tidaklah benar jika kemunduran Milan akibat Seedorf. Saya rasa ini bukan bagian saya untuk memberikan komentar mengenainya.”

Dia kemudian mengenang bagaimana kesannya di Milan “Saya memiliki hubungan baik dengan Presiden Silvio Berlusconi, setiap kali dia datang ke ruang ganti, sikap hormat selalu ditunjukan olehnya.”



Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar