Selasa, 29 April 2014

Ashley Cole: Semua Orang Ingin Saya Gagal Ke Piala Dunia



London - Bek Chelsea, Ashley Cole menyatakan bahwa semua orang ingin melihatnya gagal dalam usahanya menjadi bagian skuat Inggris untuk Piala Dunia 2014 Brasil nanti.

Cole yang telah bermain 100 pertandingan untuk Three Lions, telah tergantikan posisinya di Stamford Bridge, dengan Cesar Azpilicueta yang lebih sering diturunkan oleh Jose Mourinho. Dan juga, pemain Everton, Leighton Baines telah menggantikan tempat Cole di tim nasional.

“Mungkin ada banyak tekanan pada saya untuk memperjuangkan tempat saya di skuat Inggris. Mungkin bukan hanya tempat awal saya bahkan hanya untuk naik pesawat. Saya pikir semua orang menginginkan saya gagal,” katanya Cole kepada beIN Sports.

“Saya pikir penggemar sepakbola sejati mengerti apa yang saya bawa untuk tim dan apa yang saya berikan untuk tim dan jika saya berhasil ikut dalam pesawat semoga orang-orang dapat melihat itu. Tapi pada akhirnya kebanyakan orang ingin saya gagal di Madrid pekan lalu. Mungkin orang-orang telah melihat saya bermain 13 tahun untuk Inggris dan mungkin itu sudah cukup,”

“Anda melihat setiap pemain dan anda menginginkan Baines yang bermain brilian dan Luke Shaw yang bermain sangat baik di musim ini, jadi saya tidak menyalahkan mereka, mereka juga memiliki alasan tapi seperti yang saya katakan dalam iklan saya – Saya masih belum selesai,”


Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar