Selasa, 11 Maret 2014

Roy Hodgson Siap Hormati Kontraknya Di Timnas Inggris



London - Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson mengungkapkan bahwa dirinya siap menghormati kontranya selama 4 tahun untuk mengarsiteki pasukan Three Lions.

Sebelumnya Hodgson ditunjuk oleh pihak FA untuk menggantikan posisi dari pelatih sebelumnya Fabio Capello yang memutuskan untuk hengkang pada tahun 2012 lalu.

Mantan pelatih Liverpool dan Fulham tersebut mengungkapkan bahwa dirinya siap bertahan hingga Euro 2016, namun dengan dedikasi hasil dari Piala Dunia 2014 Brasil.

“Saya telah menandatangani kontrak selama 4 tahun dan saya akan selalu bekerja sendiri selama masa kontrak tersebut,” ujar pelatih Timnas Inggris tersebut.

“Apakah selama kontrak 4 tahun tersebut saya akan seterusnya disini atau tidak, itu tidak ada hubungannya dengan saya. Itu merupakan keputusan dari orang lain.”

“Saya akan bekerja keras untuk menghormati kontrak saya dan berharap kepada FA [Asosiasi Sepak Bola Inggris] dapat melihat hal tersebut.”

“Dan untuk kelanjutannya ? Siapa yang akan tahu ?.”

Di laga terakhir Timnas Inggris mampu menaklukkan Timnas Denmark dengan skor tipis 1-0 melalui gol Daniel Sturridge, yang digelar di Stadion kebanggaan Inggris, Wembley Stadium beberapa hari yang lalu.


Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar