Minggu, 16 Maret 2014

Robert Snodgrass: Luke Shaw Terlalu Muda Untuk Ikut Piala Dunia



Norwich - Sayap Norwich City, Robert Snodgrass yakin bahwa Luke Shaw masih terlalu muda untuk berada dalam skuat Inggris untuk Piala Dunia 2014 Brasil musim panas mendatang.

Pemain berusia 18 tahun ini melakukan debut pertamanya bersama dengan Three Lions pada laga persahabatan melawan Denmark beberapa waktu silam, tapi Snodgrass merasa bahwa Roy Hodgson sebaiknya menempatkan pemain yang lebih berpengalaman seperti Ashley Cole dan Leighton Baines.

“Ini pertanyaan yang sulit, tapi saya tidak akan membawa dia (Luke Shaw) ke Brasil jika saya yang memilih skuat Inggris,” katanya kepada Daily Mirror.

“Jika saya yang memilih, pilihan pertama saya adalah Leighton Baines dan pilihan kedua saya adalah Ashley Cole, karena mereka berpengalaman. Shaw masih terlalu muda dan saya pikir Piala Dunia terlalu cepat untuk dirinya. Dia masih harus banyak belajar,”


Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar