Rabu, 12 Maret 2014

Peter Crouch: Saya Tidak Berencana Meninggalkan Stoke


Stoke, SunduL – Striker Stoke City Peter Crouch menegaskan bahwa ia senang berada di Stoke dan tidak berencana untuk meninggalkan Britannia Stadium dalam waktu dekat.
Pemain berusia 33 tahun ini dikabarkan akan meninggalkan Stoke di jendela transfer Januari lalu, tetapi ia tetap bertahan di klub.
Mantan penyerang Liverpool dan juga Tottenham ini memiliki lebih dari satu tahun tersisa di kontraknya dan ia menegaskan bahwa ia akan senang jika dapat bertahan lebih lama lagi di Stoke.
“Saya tidak memiliki ambisi untuk Pindah,” ujar Crouch. “Saya merasa senang berada di sini.
“Saya menikmati bermain di bawah manajer [Mark Hughes] dan saya juga memiliki banyak teman.
“Saya berharap, saya dapat mencetak beberapa gol lagi di musim ini.”

Sumber:

image image image


Tidak ada komentar:

Posting Komentar