Rabu, 12 Maret 2014

Mertens Bersimpati Dengan Cedera Strootman



Napoli - Gelandang Napoli, Dries Mertens turut bersimpati dengan Kevin Strootman, yang dikabarkan akan absen dalam Piala Dunia 2014 di Brasil musim panas mendatang.

Pemain berusia 26 tahun ini mengalami cedera ligamen saat Napoli bertemu Roma pada Senin lalu.

“Saya tahu kejadian itu pasti akan menjadi masalah besar,” kata Mertens kepada Voetbal International.

“Merek Hamsik berada jarak yang dekat dari Strootman saat itu dan dia mengatakan kepada saya apa yang terjadi,”

“Saya turut bersimpati padanya, saya dekat dengan Strootman,”

“Ketika saya berbicara dengan pelatih setelah pertandingan, saya melihat Kevin dan dia sangat sedih,”

“Dia tahu kondisi tubuhnya dengan sangat baik dan dia sudah tahu bahwa itu benar-benar mengkhawatirkan,”

“Ini memalukan, bermain di Piala Dunia adalah impiannya,”


Sumber :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar