Selasa, 04 Maret 2014

Lahm dan Podolski Berikan Dukungan Untuk Ozil


Jerman, SunduL – Philipp Lahm dan Lukas Podolski memberikan dukungan mereka kepada Mesut Ozil yang saat ini sedang banyak dikritik oleh berbagai pihak.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi target kritikan ketika timnya kalah 1-5 oleh Liverpool tanggal 8 Februari lalu dan juga ketika ia gagal mengeksekusi penalti pada saat Arsenal kalah 0-2 dari Bayern Munchen di Champions League dua minggu lalu.

Tetapi beberapa rekan senegara Ozil yakin bahwa ia mengalami kelelahan dan harus kembali mendapatkan kepercayaan dirinya untuk membalikkan keadaan di musim ini.

Kapten Bayern Munchen Philipp Lahm berkata: “Hal yang normal jika terjadi pasang surut dalam perjalanan karirnya.

“Mesut adalah pemain yang luar biasa untuk Real Madrid, dan di awal karirnya bersama Arsenal, ia bermain baik, jadi kami tidak perlu mengkhawatirkannya. Ia akan kembali menemukan ritme terbaiknya dan saya tidak melihat ada masalah dengannya.”

Lukas Podolsi, yang juga rekan setimnya di Arsenal menambahkan: “Saya pikir Mesut adalah pemain yang fantastis. Ia akan memberikan banyak hal penting untuk Arsenal dan juga tim nasional Jerman.

“Ia masih muda dan merupakan teman baik saya. Ia bermain bagus di banyak pertandingan, dan saya yakin ia akan terus melakukan itu. Saya pikir kritikan yang ditujukan kepadanya terkadang tidak adil dan berlebih-lebihan.”

Sumber:

image image image


Tidak ada komentar:

Posting Komentar