Minggu, 30 Maret 2014

Kaka Siap Pergi Ke MLS


Milan, SunduL – Kaka mengatakan dirinya siap pergi ke MLS ketika karirnya di San Siro berakhir.
Pemain asal Brasil yang bergabung lagi ke Milan dari Real Madrid saat ini telah tampil sebanyak 300 kali untuk Milan.
Meski dirinya mengaku tidak menyesal kembali ke Milan, Kaka mengatakan dirinya siap pergi pada akhir musim nanti dan dirinya akan pergi ke Amerika apabila dirinya pergi dari Italia.
“Saya tidak menyesal dengan keputusan saya kembali ke Milan,” kata dirinya kepada Corriere della Sera. “Ini adalah bagian dari hidup saya dan setiap tim pasti mengalami masa krisis, dan saat ini hal tersebut terjadi kepada Milan.
“Saya rasa Seedorf tidak merasa akan menjadi seperti ini, tetapi Seedorf baru memulai karir kepelatihannya.
“Di masa mendatang saya ingin bermain di Amerika, pada akhir musim saya akan berbicara dengan Adriano Galliani untuk mengetahui ide dirinya bagi tim ini.
“Jika saya pergi, maka saya akan pergi ke Amerika.”

Sumber:

image image image


Tidak ada komentar:

Posting Komentar