Senin, 10 Maret 2014

John Terry Urungkan Niatnya Untuk Bela Inggris Di Brasil


London - Pemain bertahan The Blues Chelsea, John Terry menegaskan bahwa dirinya siap untuk membela Timnas Inggris di ajang Piala Dunia Brasil.

Ungkapan tersebut sungguh mengejutkan, lantaran kapten The Blues tersebut sebelumnya telah menyatakan pensiun dari skuat Three Lions karena terjadi perselisihan antara dirinya dengan pihak FA pada tahun 2012 silam.

Namun niatan tersebut langsung diurungkan lantaran banyak pihak yang masih menginginkan Terry untuk bisa membela Inggris di Piala Dunia nanti, lantaran penampilan dari bek berusia 33 tahun tersebut cukup memukau pada musim ini.

Setelah dirinya mampu membantu Chelsea untuk meraih kemenangan 4-0 atas Spurs di laga akhir pekan lalu, hal tersebut kembali diurungkan mantan kapten Timnas Inggris tersebut lantaran ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda Inggris lainnya.

“Hari saya telah berakhir dan nantinya Gary dan pemain muda Inggris lainnyalah yang akan membela negara ini,” ungkap Terry kepada media setempat usai laga.

“Dia [Gary] bisa mendapatkan hal yang lebih baik di setiap harinya, dia bagus saat duel udara dan mampu membaca pertandingan dengan baik. Dia cepat dan dia merupakan orang Inggris yang akan maju dan itu cukuo bagus untuk Chelsea.”

“Kami telah memiliki hubungan yang cukup erat, sejak dirinya datang dari Bolton.”

“Dia bisa mendapatkan hal yang lebih baik di setiap harinya, dan kita sudah bermain bersama dan dia juga telah melakukan debutnya di Inggris bersama saya.”

“Sehingga nantinya akan ada yang meneruskan saya di Inggris dan saya senang bermain untuk negara saya, dan saya cukup bangga melakukan hal tersebut.”

“Sayangnya hal tersebut telah berubah dan untuk kelanjutannya saya lebih memilih untk membantu tim saya untuk bisa berada di puncak klasemen Liga.”


Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar