Kamis, 20 Maret 2014

Fabian Delph Tidak Berharap Tampil Di Piala Dunia



Birmingham - Pencetak gol kemenangan Aston Villa saat menjamu Chelsea, Fabian Delph mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu tampil di ajang Piala Dunia Brasil.

Pemain berusia 24 tahun tersebut mengatakan bahwa saat ini hanya ingin fokus untuk membantu The Villas ketimbang dipanggil Timnas Inggris nantinya.

“Panggilan tersebut tidak sampai kepada saya,” ungkap gelandang The Villas tersebut saat diwawancarai akan kansnya di Timnas Inggris.

“Saat ini saya hanya berusaha untuk tampil sebaik mungkin untuk tim saya. Saya pikir itu yang dipikirkan setiap pemain dan ambisi dari semua pemain untuk bisa membela negera namun saya tidak memikirkan hal itu.”

“Sepertinya Timnas Inggris sudah memiliki pemain gelandang yang memiliki kualitas di atas saya saat ini, namun saya akan terus berusaha dan mungkin suatu hari nanti.”

Fabian Delph sendiri sempat membela Timnas Inggris U-21 dan pemain berusai 24 tahun tersebut tercacat sudah 4 caps, dimusim ini dia sudah mencetak 3 gol dari 26 kali membela Aston Villa di ajang Premier League.


Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar