Senin, 17 Maret 2014

Antonio Cassano Kurangi Berat Badan Untuk Masuk Piala Dunia



Parma - Antonio Cassano mengungkapkan bahwa dirinya telah menurunkan berat badan 10 kg untuk menambah peluang masuk ke skuat Italia pada Piala Dunia 2014 Brasil musim panas ini.

Pemain berusia 31 tahun ini, mencetak gol saat Parma mengalahkan AC Milan 4-2 kemarin, untuk menurunkan berat badan dia menghindari focaccine, yang merupakan roti panggang oven.

“Saya tidak dapat melakukan yang lebih baik dari ini. Saya telah kehilangan 10 kg untuk pergi ke Brasil.
Saya sedang diet dan saya berhenti memakan focaccine, kecuali untuk satu minggu satu kali,” katanya.

“Saya tidak tahu apakah masih kesempatan tapi saya akan memberikan segalanya untuk Prandelli,”


Cassano tidak dipilih oleh pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli sejak Euro 2012.


Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar