Rabu, 19 Maret 2014

Anichebe Siap Kembali Dalam Timnas Nigeria



West Midlands, SunduL – Victor Anichebe siap untuk kembali ke tim nasional Nigeria, jika pelatih Stephen Keshi menginginkannya bermain di Piala Dunia 2014 di Brazil.
Karir striker West Brom bersama timnas sempat tertahan, karena lebih berkonsentrasi berlaga bersama klubnya. Namun sekarang dia membuat pernyataan yang mengejutkan.
Pemain berusia 25 tahun sekarang merasa siap untuk membuat dirinya tersedia kembali membela negaranya dan akan fokus bersama timnas jika diminta.
“Kita lihat saja apa yang terjadi nanti, karena saya tidak bisa memutuskan apa-apa,” ungkap Anichebe.
“Jika saya terus bermain dengan baik dari sekarang, kemungkinan dipanggil untuk pergi ke Brazil sangat besar.”
“Saya bersyukur bahwa pelatih (Keshi) mengatakan, dia bersedia untuk memberi saya kesempatan.”
Anichebe pun membahasa tentang klubnya : “Liga Premier ditonton hampir diseluruh negara, sehingga mudah untuk menunjukan kontribusi saya bagi tim di mata nigeria.”
“Piala Dunia hanya datang sekali dalam empat tahun dan mungkin saja ini adalah kesempatan terakhir bagi saya,” akhir wawancaranya dengfan media.
Anichebe telah mencetak tiga gol dalam 18 penampilan liga untuk West Brom, sejak bergabung dari Everton pada bulan September 2013.

Sumber:

image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar