Kamis, 13 Februari 2014

Abidal Ingin Perbaiki Performanya



Monaco, SunduL - Bek Monaco Eric Abidal mengaku kecewa atas performanya pada musim ini yang kurang konsisten. Ia berencana memperbaiki kekurangan tersebut.

Sejak meninggalkan Barcelona pada akhir musim lalu, pemain asal Prancis ini memutuskan untuk pulang ke klub profesional pertamanya pada musim panas kemarin, AS Monaco.

Meski demikian, ia merasa bahwa performanya dengan Monaco tidak berada pada level maksimum. Abidal-pun langsung menjanjikan bahwa ia akan mengubah hal tersebut.

“Saya berada disini bukan untuk berbohong atau berbuat curang,” ujar Abidal kepada L’Equipe.

“Dalam beberapa persoalan, hal semacam ini akan ada didalam lapangan pada suatu musim. Ketika anda kurang bagus, anda harus dapat mengatakan hal itu.”

“Saya akan segera mengganti metode latihan saya sehingga saya bisa memiliki badan dan kepala yang segar. Ini bukan pertanyaan mengenai kekurangan, sebaliknya.”

“Saya senang berlari. Saya akan menaruh diri saya lebih bahaya sehingga saya dapat lebih reaktif. Saya telah kehilangan hal itu dalam beberapa pertandingan.”


Sumber:




image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar