Minggu, 01 September 2013

Menez Siap Kembali ke Lapangan Hijau


Paris, SunduL - berita olahraga sepak bola, Gelandang sayap tim Paris Saint-Germain Jeremy Menez menyatakan siap berlaga kembali di lapangan hijau usai cedera yang didapat telah pulih kembali.

Setelah harus beristirahat selama 1 bulan lamanya karena mengalami cedera punggung yang di dapat saat Paris Saint-Germain kontra Olympique Lyon pada Mei lalu.

Pemain berusia 26 tahun ini telah menyatakan bahwa saat ini kondisinya telah fit, dan siap untuk kembali melakukan seleksi tim untuk masuk ke dalam skuad Laurent Blanc nantinya. Menez mengharapkan nantinya akan kembali berlaga saat bertandang ke markas Bordeaux pada 13 September nanti.

“Setelah partai internasional, saya akan kembali tersedia dalam seleksi,”

“Setelah itu terserah pelatih yang memutuskan. Saya telah bekerja keras, baik di dalam ruangan maupun di lapangan. Secara fisik saya merasa dalam kondisi puncak,”

“Namun ada benarnya bahwa saya lama tak bermain dan harus kembali menemukan ritme permainan saya,” ungkap mantan bintang AS Roma tersebut melalui halaman web resmi Paris Saint-Germain.

Dalam dua tahun ini Menez memang merupakan bagian penting dari skuad Paris Saint-Germain, sejak di datangkan dari klub ibu kota Italia AS Roma pada tahun 2011 lalu. Menez saat ini telah mencetak 12 gol dari total 63 penampilannya bersama Paris Saint-Germain di kompetisi Ligue 1.

Sumber:

image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar