Senin, 09 September 2013

Lampard Akan Jadi Starter Di Laga Ke-100nya

London, SunduL - berita bola terlengkap, Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson memastikan bahwa pemainnya, Frank Lampard akan tampil sejak awal pertandingan untuk melakoni laga ke-100nya bersama The Three Lions, dinihari nanti.

Timnas Inggris akan terbang ke Ukraina untuk melanjutkan perjuangan mereka untuk mengamankan posisi di Piala Dunia 2014 Brasil. Laga akan berlangsung pada Rabu, 11 September 2013, pukul 01.45 WIB.

Gelandang Chelsea tersebut sudah memulai debutnya bersama tmnas pada Oktober tahun 1999 silam. Dan pencapaian yang akan diraih Lampard membuat Hodgson sendiri bangga. Karena Lampard akan menjadi pemain ketiga yang mencatat tiga digit penampilan, dalam masa kepemimpinannya.

“Ya, ia akan bermain nanti malan, jadi itu menjadi yang pertama,” ujar Hodgson kepada reporter.

“Saya rasa saya sangat beruntung bisa memiliki tiga pemain yang akan memainkan laganya yang ke-100 bersama Inggris dalam masa kepemimpinan saya menjadi manajer. Saya bangga akan hal itu, saya seharusnya bahagia bisa ambil bagian dari hal ini.”

“Semuanya akan berjalan sama seperti biasa, Frank akan bermain dan menjadi starter besok dan mendapatkan capsnya yang ke-100.”

Sepanjang karirnya bersama timnas Inggris, Lampard sudah mengemas gol sebanyak 28 kali sejauh ini.

Sumber:

image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar