Kamis, 08 Agustus 2013

Louis Saha Umumkan Untuk Gantung Sepatu - Berita Bola Sundul.com


Roma, SunduL - Louis Saha mengumumkan bahwa dirinya telah memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai pemain sepakbola professional.

Pria yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35 ini memulai karirnya dalam sepakbola professional di klub asal Prancis, Metz. Ia sudah pernah bermain di beberapa klub besar Liga Premier Inggris, seperti, Newcastle Fulham, Everton, Tottenham Hotspur, Sunderland, bahkan Manchester United.
Kini, ia memutuskan untuk menjadikan Lazio adalah klub yang terkahir ia bela.

“Saya sudah lagi tidak dipanggil seorang pemain sepakbola professional dan berharap banyak talenta-talenta muda lainnya dapat menikmati sepakbola seperti saya,” bunyi pernyataan Saha melalui akun Twitter resminya.

“Saya ingin berterimakasih kepada seluruh manajer, staff, rekan-rekan saya, seluruh lawan tanding saya, para fans atas segala dukungan dan cinta yang mereka berikan selama karir saya.”

“Saya telah menjadi seorang pria yang membanggakan, tapi tanpa kalian semua saya tidak akan menjadi seperti diri saya yang sekarang ini.”

“Terima kasih atas segala tantangan, terima kasih atas segala bantuan, terima kasih atas segala kenangan, terima kasih atas seluruh semangatnya.”

16 tahun karirnya dalam dunia sepakbola, Saha pernah memenangkan 4 trofi ketika di Manchester United. 2 Liga Premier Inggris, 1 Piala Liga, dan 1 Liga Champions.

Ia juga memiliki torehan caps sebanyak 20 kali dengan timnas Prancis, dan menjadi salah satu bagian dari skuad Bleus yang mencapai babak final Piala Dunia tahun 2006 silam.

Sumber:

image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar