Minggu, 04 Agustus 2013

Gerrard : Suarez Adalah Harapan Liverpool Untuk ke Liga Champions - Berita Bola Sundul


Liverpool, SunduL – Kapten Liverpool Steven Gerrard mengakui kesempatan klubnya untuk meraih tempat di Liga Champions bergantung pada nasib Luis Suarez di musin panas ini.

Topskor Liverpool musim lalu ini terus dikejar-kejar oleh Arsenal, yang sempat melayangkan tawaran 42 juta pounds untuk memboyong Suarez.

“Saya pikir satu-satunya orang yang memahami situasi ini adalah Luis sendiri,” kata Gerrard.

“Dia harus membuat keputusan besar, dan sebagai rekan setimnya, saya harus menghormati dan memberi waktu kepadanya untuk membuat keputusan.”

“Namun saya pikir semua orang tahu betapa saya sangat mengagumi dirinya dan betapa saya ingin sekali dia bertahan. Dan keberhasilan mencapai target musim ini sangat bergantung kepadanya, apakah dia akan bertahan atau pergi.”

Liverpool belum pernah lagi bermain di Liga Champions sejak finis sebagai runner-up Premier League musim 2008/09, dan Gerrard menegaskan bahwa klubnya harus segera kembali ke Liga Champions jika ingin menarik pemain-pemain terbaik.

“Ini bukan klub yang seperti dulu lagi karena kami tidak bermain di Liga Champions. Untuk itu, semakin menyulitkan kami untuk mendatangkan pemain-pemain top,” tambah Gerrard.

“Kami perlu kembali ke empat besar seperti empat atau lima tahun lalu ketika kami selalu tampil di Liga Champions, dan bersaing merebut gelar Liga Champions.”


Sumber:
image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar