Rabu, 24 Juli 2013

Lucas Biglia Resmi Gabung Lazio - Berita Bola Sundul

Roma, SunduL – Lazio resmi mendapatkan gelandang asal Argentina, Lucas Biglia, dari Anderlecht dengan biaya sekitar 8 juta Euro. Biglia akan berseragam I Biancocelesti sampai 30 Juni 2018.

“Ini indah dan saya sangat bergabung dengan liga yang lebih penting dengan tim yang kompetitif. Lazio merupakan klub yang sempurna bagi saya dan saya yakin kami akan menjalani tantangan untuk mencapai target di musim depan. Saya tidak mau kehilangan kesempatan ini,” jelas Biglia.

Selama 7 tahun berkarier di Anderlecht, sejak tahun 2006 hingga 2013, Biglia telah meraih 9 trofi juara di kompetisi domestik Belgia.

“Setelah tujuh tahun di Belgia, saya merasa siap untuk belajar bagaimana kerja di liga besar lainnya. Pada Januari saya berbicara dengan direktur dan mereka akhirnya menyadari saya ingin bermain di liga yang lebih kompetitif,” lanjutnya.

Sumber:
image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar