Jumat, 10 Februari 2012

Hernan Crespo : "Scudetto 2007 adalah Moment Terbaik Saya Bersama Inter"


Mantan pemain tim nasional Argentina, Hernan Crespo telah mengungkapkan bahwa momen terbaiknya di Inter adalah memenangkan gelar Liga Italy Serie A untuk pertama kalin dalam karirnya pada 2006-07 ketika Juventus bermain di Serie B.
Crespo sempat bermain untuk Inter pada 2002-03 sebelum meninggalkan klub untuk pindah ke Chelsea, dan kembali ke Inter pada musim panas 2006.
"Di sini segala sesuatu di Inter sungguh menakjubkan dari hari pertama. Ini bagus untuk melihat klub ini dengan begitu banyak piala yang diraih dari seluruh dunia, terutama untuk saya yang merasakan sebelum dan sesudah meraih gelar," Crespo seperti dikutip pada resmi Inter website.
"Jika saya harus memilih satu momen, saya memilih Scudetto pertama yang diraih pada era Moratti ketika Juventus berada di Serie B.
"Untuk semua orang yang telah menderita begitu lama, untuk seseorang seperti saya yang berada di bawah Juventus dan bermain untuk klub lain, sulit untuk melupakan sukacita yang kami rasakan hari itu."
Penyerang 36 tahun adalah satu-satunya pemain yang telah mencetak gol bersama lima klub yang berbeda di Liga Champions. Crespo pernah membela Parma, Lazio, Inter, Chelsea dan AC Milan.

Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.


sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar