Kamis, 02 Februari 2012

Fredy Guarin Senang Pindah ke Inter


Fredy Guarin mengungkapkan kegembiraannya karena telah resmi pindah ke Inter. Ia memandang klub Seri A tersebut sebagai 'institusi'.
Pemain Internasional Kolombia ini telah menandatangani kontrak peminjaman selama enam bulan dengan Inter, dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim.
"Saya senang, sungguh senang berada di sini dalam tim yang hebat," kata Guarin kepada Inter Channel.
"Inter adalah sebuah keluarga hebat yang besar. Ini adalah kebanggaan bagi saya.. Inter adalah sebuah institusi.
"Untuk saat ini saya hanya ingin mengenakan baju biru dan hitam untuk foto resmi dan itu sudah menjadi kesenangan bagi saya, saya benar-benar sangat senang.."
Guarin, yang berjuang untuk berusaha mendapat tempat di Porto musim ini, lalu berkata ia ingin menetap di San Siro secepat mungkin.
"Saya memahami beberapa bahasa Italia tetapi sangat sulit untuk berbicara," tambahnya. "Tapi sekarang saya akan mempelajarinya, seperti yang telah saya lakukan di masa lalu di negara-negara lain ketika saya bermain disana."
Pemain tengah 25 tahun ini dilaporkan akan absen selama tiga minggu setelah tim medis Inter melaporkan Guarin memiliki masalah betisnya.

Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.


sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 





Apa komentar anda tentang berita ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar