Selasa, 10 Januari 2012

Resmi : Mark Hughes Pelatih Baru QPR


QPR telah mengumumkan jika mereka telah resmi mendapatkan pelatih baru, Mark Hughes. Hughes akan menjalani kontrak selama 2 setengah tahun.
Klub asal London barat ini memecat pelatih Neil Warnock dan segera melakukan langkah cepat dengan mendatangkan mantan pelatih Blackburn, Fulham dan Manchester City tersebut. Kehadiran Hughes diharapkan akan membawa QPR lolos dari zona degradasi, saat ini QPR berada di peringkat 17 klasemen Liga Inggris.
Hughes akan segera diperkenalkan kepada fans dan media pada hari ini. Melalui situs resmi website, Hughes memberikan komentar tentang kegembiraannya bisa bergabung dengan QPR.
"Saya sangat bahagia bisa kembali ke dunia sepakbola, dan tentu saja saya juga sangat senang bisa melatih QPR".
"Saya sangat sadar akan tantangan untuk melatih klub ini, dan sang pemilik klub telah menyatakan ambisinya kepada saya secara langsung", lanjut sang pelatih berusia 48 tahun tersebut.
"Sekarang target saya adalah menyelamatkan tim ini dari zona degradasi dan tentu saja bertahan di Premier League. Saya sudah siap dan sangat tidak sabar menangani tim ini", ujar Hughes menutup pembicaraan.

Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.


sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar