Minggu, 11 Desember 2011

Van Persie : Tendangan Voli Saya Suatu Perjudian



Striker Arsenal, Robin Van Persie menyatakan kekecewaannya atas penampilan dirinya ketika melawan Everton meskipun ia berhasil menjaringkan satu gol melalui tendangan Voli spektakuler.

Kemenangan di Emirates pada Sabtu lalu membuat Arsenal melewati 8 pertandingan dengan 7 kemenangan di Liga Inggris. Dan gol Van Persie membuat penyerang Belanda ini telah menciptakan total 19 gol untuk Arsenal musim ini.

"Ini merupakan pertandingan yang sangat baik, terutama untuk diriku. Yang saya sesalkan adalah banyak kesempatan yang saya dapatkan, tapi hanya satu yang berbuah gol", ujar Van Persie.

"Saya tidak begitu senang dengan penampilan yang saya tunjukan, tapi saya bahagia dengan kemenangan Arsenal", lanjutnya.

Ditanya komentar tentang gol yang dicetaknya, Van Persie mengatakan jika gol tersebut tercipta karena umpan yang luar biasa dari Alex Song. " Ia adalah gelandang bertahan, tapi kemampuan dan umpannya sangat berkualitas", ujarnya.

"Normalnya saya akan mengontrol bolanya terlebih dahulu, tapi gol ini saya sedikit mengandalkan keberuntungan saya, untung saja hasilnya berbuah gol yang cantik", lanjut Van Persie sambil menutup pembicaraan.


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar