Kamis, 22 Desember 2011

Ozil Tolak Komentari Rumor Transfer Dirinya



Gelandang Real Madrid Mesut Ozil menolak berkomentar tentang rumor transfer dirinya ke Liverpool. Saat ini Ozil mengaku sangat bahagia di Santiago Bernabeu.
Gelandang berusia 23 tahun ini mampu beradaptasi dengan baik sejak tiba dari Werder Bremen bulan Agustus 2010 lalu. Akan tetapi belakangan ini Ozil jarang sekali tampil 90 menit penuh di bawah Jose Mourinho, meskipun penampilannya di musim pertama cukup gemilang.
Duduk di bangku cadangan tentunya bukan keinginan setiap pemain, dan Ozil kabarnya sedang dipantau Liverpool yang tertarik mendatangkannya ke Anfield.
"Saya bermain di Madrid dan saya sangat bahagia di sini," kata Ozil.
"Saya tidak ingin mengomentari hal lain."
Ozil pun mengaku sangat senang dengan bergabungnya Hamit Altintop dan Nuri Sahin, yang baru saja tiba musim ini dari Bayern Munich dan Borussia Dortmund.
"Kami berteman baik," ungkapnya. "Saya telah mengenal mereka sejak di Jerman. Dan sekarang mereka bermain bersama saya di Madrid."
"Saya sangat senang bisa bermain di tim yang sama dengan mereka. Nuri juga baru saja mencetak gol pertamanya (saat melawan Ponferradina), saya turut bahagia."


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar