Rabu, 14 Desember 2011

Neymar Bicara Target Dan Misi Mustahilnya Di PD Antar Klub



Bintang klub Santos, Neymar mengatakan tidak akan mudah untuk menjuarai Piala Dunia Klub, tapi ia yakin klubnya masih punya peluang jika saja mereka bertemu Barcelona di final nanti yang berlangsung pada hari Minggu.

Pemenang Copa Libertadores ini akan memulai petualangan mereka di Piala Dunia Klub pada hari ini melawan wakil dari Jepang, Kashiwa Reysol. Sedangkan Barcelona akan melawan wakil dari Qatar, Al Sadd untuk memastikan tiket ke final Piala Dunia Antar Klub.

Neymar mengumpamakan misi mengalahkan Barcelona di final nanti adalah seperti yang dilakoni Tom Cruise dalam film Misson Impossible.

"Kami akan melakukan misi yang hampir mustahil. Akan sangat sulit, mustahil kalu bisa dibilang, tapi kalian tahu James Bond akan melakukan sesuatu yang besar dan hebat dalam menyelesaikan misinya. Itulah yang akan kami lakukan", ujar Neymar kepada Globoesporte.

Neymar juga berbicara mengenai keputusannya untuk tidak meninggalkan Brasil sampai Piala Dunia 2014 berakhir, ia menegaskan jika ia akan tetap pada pendiriannya, tapi ia juga tidak bisa menyembunyikan impiannya untuk suatu hari bisa bermain di Eropa.

"Saya selalu mengatakan saya ingin bermain disana, dan saya tetap memiliki mimpi untuk ke Eropa. Seiring dengan waktu pasti akan tiba saatnya, tapi untuk sekarang saya masih bahagia berada di Santos", ungkapnya.

"Saya bermain bersama skuad yang brilian disini, dekat dengan anak dan keluarga saya. Saya tidak memiliki alasan untuk pindah ke Eropa sekarang. Saya masih 19 tahun dan masa depan saya masih panjang", lanjut Neymar.

Neymar memiliki peluang untuk mengkoleksi empat mendali bersama Santos jika ia berhasil memenangkan turnamen Piala Dunia Antar Klub 2011 ini. Sebelumnya ia berhasil memenangkan Copa Libertadores, Paulista Championship dan juga Kejuaran Amerika Selatan U-20.


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar