Selasa, 29 November 2011

Ronaldo : Menangkan La Liga & Liga Champions Madrid !



Mantan penyerang Real Madrid, Ronaldo mengharapkan mantan timnya meraih kesuksesan musim ini dengan memenangi gelar juara La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Sekarang, Real Madrid berada dipuncak klasemen La Liga dengan raihan 34 poin dari 13 partai yang telah dijalani, sedangkan di Liga Champions, Madrid sudah memastikan diri lolos ke fase Knock Out dengan memuncaki klasemen grup D tanpa satupun kehilangan poin.

Ronaldo berharap jika Madrid terus bisa menjaga performa positifnya, tapi Ronaldo tidak mau memberi pendapat mengenai pertemuan pasukan Jose Mourinho dengan rival abadi mereka, Barcelona.

"Saya tidak bisa mengatakan Real Madrid dan Barcelona berada dilevel yang sama sekarang atau Rela Madrid bermain lebih baik dari Barcelona. Saya hanya bisa berharap Madrid dapat terus berada ditrek yang benar untuk memenangi gelar La Liga dan Liga Champions, dan tentu saja mengalahkan Barcelona pastinya", ujar Ronaldo pada AS.

"Saya selalu berusaha mengikuti kompetisi La Liga ketika saya sedang berada dalam waktu luang. Saya tidak memiliki cukup waktu untuk menonton derbi Madrid kemarin, tapi saya yakin Madrid berada dalam performa terbaik. Saya pikir mereka akan mendapatkan sesuatu yang besar musim ini", Tutup sang Phenomenon.

Ronaldo pernah berkostum Madrid dari kurun waktu 2002 sampai 2006 dan berhasil memberikan gelar La Liga, Piala Intercontinental, serta Piala Super Spanyol selama empat tahun karirnya di Bernabeu.


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar