Kamis, 10 November 2011

Mario Balotelli : Ke Liga Italia Lagi ? No Way !



Penampilan gemilang yang ditunjukkan Mario Balotelli di Manchester City, telah membuat kagum sejumlah klub di Italia, dan tertarik untuk membawanya kembali ke Italia. Namun, Balotelli menegaskan jika dirinya saat ini tidak berfikir untuk kembali ke Serie A, karena ia menilai persepakbolaan di negaranya, tengah mengalami kemunduran.
Saya sama sekali tak merindukan Serie A., dan tidak akan kembali kesana. Saya amat bahagia di Inggris, sepak bola Italia sudah mengalami kemunduran,” jelasnya, seperti dilansir ESPN, Jumat (11/11/2011).
Pemain asal Italia ini, kini tengah beradaptasi dengan kehidupan barunya di Inggris, dan tengah menemukan penampilan terbaiknya. Ia pun mengungkapkan keinginannya untuk tetap di City.

"Premier League sungguh indah dan saya bermain untuk tim terkuat di Inggris. Saya ingin bertahan di City. Saya tak melihat kemungkinan bermain kembali di Italia pada masa mendatang,” ujar Balotelli.

Namun, jika dirinya kembali ke Italia dan bermain di Serie A, ia lebih memilih untuk bermain dengan klub AC Milan, yang merupakan klub idolanya sejak kecil, dibandingkan kembali bermain untuk Inter Milan.

"Saya sangat menyukai Milan, mereka adalah klub besar, dan memiliki pemain-pemain yang hebat sejak dulu hingga sekarang. Pemain yang mereka miliki, membuat saya ingin bermain bersamanya," ungkap pemain berusia 21 tahun ini.

"Saya bisa saja kembali ke Inter suatu saat, jika beberapa hal sudah berubah. Namun untuk saat ini, saya tak berpikir untuk meninggalkan Inggris,” tandasnya.

Sebelumnya, Balotelli memang diberitakan akan kembali ke Italia, dan beberapa klub pun ingin mendatangkannya kembali ke Serie A, seperti AC Milan, Napoli, dan Roma. Bahkan, pelatihnya di City, Roberto Mancini, mengatakan bahwa anak asuhnya itu, cepat atau lambat akan kembali ke Italia.


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar