Selasa, 08 November 2011

Carlo Ancelotti Bosan Tidak Melatih



Menganggur setelah dipecat Chelsea hanya dua jam usai kekalahan 1-0 di markas Everton pada 22 Mei alias pekan terakhir Liga Inggris musim lalu, Carlo Ancelotti saat ini menghabiskan waktunya bekerja sebagai pundit ajang Liga Champions untuk Sky Sport Italia.

Meski begitu, Carletto rupanya mulai gatal terlibat kembali terlibat langsung dengan menemani sebuah tim di sisi lapangan. Italiano kelahiran Reggiolo ini pun optimistis akan segera mendapatkan klub baru dengan proyek ambisius yang meminati jasanya.

"Dalam jangka pendek ini, saya tak tahu. Saya ingin menjadi seorang manajer lagi. Saya tak takut, saya ingin menanti dan melihat apa yang terjadi," ucap eks pelatih Juventus dan AC Milan ini kepada situs resmi UEFA.

"Saya ingin menemukan klub ambisius yang memiliki proyek bagus untuk masa depan. Saya yakin saya akan kembali menangani suatu klub dalam waktu dekat," imbuh pria 52 tahun ini.

Selama vakum dari lapangan hijau, Ancelotti sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah tim, di antaranya Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan Tottenham Hotspur. Terakhir, ia juga dikabarkan masuk bursa calon pengganti Sinisa Mihajlovic sebagai pembesut Fiorentina.


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar