Kamis, 13 Oktober 2011

Taye Taiwo Siap Bersaing Dengan Veteran Milan



Terjangan cedera engkel pada Agustus silam mewajibkan Taye Taiwo beristirahat selama sebulan.

Namun, saat sudah pulih pun fullback kiri anyar AC Milan itu baru turun dua kali bersama I Rossoneri di seluruh ajang musim ini, total bermainnya baru hanya 63 menit.

Walaupun demikian, fakta tersebut tak mengendurkan keyakinan eks pemain Olympique Marseille itu untuk mematenkan tempat reguler di skuad arahan Massimiliano Allegri.

"Saya tahu saya memiliki potensi untuk membuktikan diri di Milan," ucap Taiwo kepada Milan News.

"Saya harus terus bekerja keras dan tetap fokus selama latihan dan juga dalam pertandingan."

"Saya masih muda, sedangkan para pemain lain yang bersaing untuk mengisi peran bek kiri tidak demikian. Waktu memihak saya dan ini adalah keuntungan buat saya," tegas orang Nigeria itu.

Di partai selanjutnya, sang juara bertahan Liga Italy Serie A bakal menjamu Palermo di San Siro pada Minggu (16/10) dinihari WIB.


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.


sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar