Kamis, 27 Oktober 2011

Ricardo Kaka Makin Siap Fisik Dan Mental



Ricardo Kaka sedang senang bukan kepalang. Selain ikut menyumbang gol dalam laga Real Madrid kontra Villarreal, si pemain asal Brasil pun akhirnya kembali bisa bermain penuh selama 2x45 menit.

Setelah bergulat dengan cedera, problem kebugaran harus dihadapi Kaka sehingga di beberapa laga Madrid sebelumnya harus puas ditarik di tengah-tengah pertandingan.

Di Santiago Bernabeu, Kamis (27/10/2011) dinihari WIB, Kaka akhirnya diberi kepercayaan untuk tampil penuh, yang ia jawab dengan sumbangan satu gol dalam kemenangan 3-0 Madrid atas Villarreal.

"Keadaan berjalan baik untukku. Sudah lama aku tidak bermain 90 menit. Aku merasa siap secara fisik maupun personal, dan aku bisa gunakan itu untuk membantu tim," tegas Kaka di situs resmi Madrid.
Perlahan-lahan aku menjadi lebih percaya diri. Aku gembira atas semuanya," lanjutnya riang.

Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.


sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar