Minggu, 23 Oktober 2011

Ferguson : Kekalahan Terburuk Sepanjang Karir Saya



Kalah dengan skor 1-6 di kandang sendiri dan dalam laga bertajuk derby. Kekalahan yang diderita Manchester United atas Manchester City disebut Sir Alex Ferguson sebagai yang terburuk sepanjang karirnya.

"Ini hari terburuk kami. Ini hasil terburuk sepanjang sejarah saya melatih Manchester United. Bahkan saat masih jadi pemain saya pikir saya tak pernah kalah sebsar itu. Itu menjadi tantangan buat saya," kata Ferguson usai laga seperti diberitakan Soccernet.

Sebuah gol Mario Balotelli membuat MU tertinggal 0-1 di babak pertama. Upaya mengejar ketinggalan semakin berat saat Johny Evans mendapatkan kartu merah di babak kedua. Sepuluh pemain MU pun diserang terus menerus oleh City.

Gol tambahan dari Balotelli, Edin Dzeko (dua gol), Sergio Agureo, dan David Silva membuat City berpesta gol. Saat wasit meniup peluit panjang tanda laga tuntas, papan skor menunjuk angka 1-6.

"Saya tidak percaya dengan hasil akhir-nya. Gol pertama adalah sangat mengejutkan tapi kami masih mencoba mengejarnya. Kartu merah membunuh kami. Kami tetap menyerang saat skor 4-1 dan kami harus mengatakan: kami sudah melalui hari kami," lanjut Fergie.

Ini merupakan kekalahan terbesar MU di kandang sendiri dalam kurun lebih dari 80 tahun. Kali terakhir 'Setan Merah' menelan kekalahan memalukan adalah di musim 1930-31 saat takluk 6-0 atas Huddersfield Town.


Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.


sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar